Wednesday 2 February 2011

Mengenalku


Kau selalu berkata bahwa kau mengerti aku
Kau mengenal aku
Paham akan diriku
Dan bla bla blaa…

Tapi kau tidak sadar
Bahwa sbenarnya kau tidak mengenal aku
Dan sama sekali tidak mengerti
Apalagi paham
Satupun tak ada yang kau ketahui dari aku
Sama sekali tidak ada
Kecuali aku adalah perempuan!

Dengan percaya diri kau selalu mengatakan pada semua orang
Bahwa hanya kaulah yang paling tau akan diriku
Ketika aku jatuh
Maka kau berteriak pada semuanya
Agar kau saja yang mengulurkan tangan untuk membantuku
Karena kaulah yang mengenalku
Tapi sungguh
Kau tak mengenalku dengan benar
Kau hanya mengenalku dari kata-kataku
Kau hanya mengenalku dari ceritaku
Kau hanya mengenalku dari kebiasaamku
Kau hanya mengenalku dari yang terlihat
Bukan mengenalku dari hidupku
Dari hatimu…



02 Desember 2009

No comments:

Post a Comment

 
Themes by ASRock Side Of Life - Privacy Policy - Sitemap